Posted by : AA TEGUH Rabu, 01 Februari 2012

 Manfaat internet adalah bisa mengakases situ atau alamat web site apaun yang anda inginkan.


Internet adalah jaringan komputer dunia yang meliputi jutaan komputer, komputer-komputer tersebut bisa saling bertukar informasi.
Manfaat internet bisa mengakses berbagai situs apapun yang anda inginkan seperti yang terdapat pada software untuk internet
Macam-macam untuk software untuk mengakses world wide web (WWW) 

1. Browser adalah sebutan yang diberikan kepada sebuah software yang dipakai untuk mengakses World Wide Web (WWW) adalah layanan yang sering digunakan dan memiliki perkembangan yang sangat cepat karena dengan layanan ini kita bisa menerima informasi dalam berbagai format (Multimedia) .


2. E-Mail ClientE-Mail Client adalah sebuah software yang dimanfaatkan untuk membaca, menulis, dan mengirim surat elektronik (e-mail).
Contoh software email client microsoft outlock dan Netscape Computer.



 3. google adalah mesin pencari yang paling populer yang paling banyak di gunakan oleh kalangan masyarakat di seluruh dunia, google yang dimaksud mesin pencari sebuah situs dimana anda menemukan apapun di internet mulai dari pencarian alamat website, gambar, file, anda juga bisa mengetahui situs-situs atau topik-topik.

4. internet explorer
internet explorer adalah browser pertama yang yang dipergunakan untuk mendwonlod browser mozila firefox,google crome, ataupun opera.

 
5. Mozilla Firefox
Browser ini memiliki keunggulan dalam hal tampilannya yang cukup sederhana. Kinerja akses internetnya memiliki kecepatan yang sangat tinggi, baik untuk download, maupun upload file. Kemudahan dalam hal penggunaan, juga menjadi pilihan banyak orang. Keunggulan yang tidak dimiliki IE adalah adanya tab baru dalam satu jendela yang sama, hal ini lebih memudahkan untuk mengakses ke banyak situs dalam satu tampilan tanpa harus berpindah-pindah windows / jendela sehingga lebih menghemat memory computer selama mengakses internet. Memiliki supported yang sangat tinggi dan keamanan yang cukup terjamin, produk yang diakuisisi oleh google ini semakin menggeser keberadaan IE sebagai browser dengan pengguna terbesar.

 
6. Google Chrome
Google Chrome adalah sebuah browser web yang dikembangkan oleh Google yang menggunakan WebKit layout engine and application framework. Pertama kali dirilis sebagai versi beta untuk Microsoft Windows pada 2 September 2008, dan publik adalah rilis stabil pada 11 Desember 2008


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Copyright © Materi pelajaran,olahraga DLL -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan